I made this widget at MyFlashFetish.com.

Kamis, 09 Desember 2010

About My School

SMP Islam Plus Baitul Maal, itulah nama sekolahku saat ini. Sekolah ini terletak di Jalan Pesantren RT .03, no.62B, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Di sekolah ini, terdapat mata pelajaran tahsin-tahfidz, yang bertujuan untuk memperdalam pengetahuan siswa-siswinya tentang Al-qur’an.

Di SMP Islam Plus Baitul Maal juga memiliki OSIS, tetapi di sekolah ini disebutnya adalah BEST (Badan Eksekutif Siswa Terpadu).

Sekolah ini sungguh menyenangkan. Dan di sekolah ini juga banyak kegiatan harian, yaitu sambut pagi, yang di dalamnya terdapat; (shalat duha, tilawah, dan dzikir al-ma’tsurat), belajar, istirahat, shalat dzuhur, dan jelang sore, yang di dalamnya terdapat;( shalat ashar, lalu di lanjutkan dengan dzikir asmaul husna dan kultum dari siswa).

Biasanya, kalau hari senin siswa-siswi SMP Islam Plus Baitul Maal melaksanakan upacara di lapangan. Saat upacara, terdapat pengikraran 7 prinsip.
7 prinsip tersebut berisi :
- Jujur
- Tanggung jawab
- Visioner
- Disiplin
- Kerjasama
- Adil
- Peduli

Hari sabtu ada kegiatan pramuka di sekolah (khusus kelas 7&8) dan Mentoring.

Ada kegitan yang lainnya juga di sekolah ini, seperti kegiatan bulanan, diantaranya; renang, dan yang lainnya. Ada juga kegiatan tahunan, diantaranya; Mabit, study tour, super camp, homestay (khusus kelas 9), dan masih banyak lagi.

0 komentar:

Posting Komentar


I made this widget at MyFlashFetish.com.